Selasa, 18 Desember 2012

TEMU KOORDINATOR DONOR DARAH

Temu Silahturahmi Koordinator Kelompok Donor Darah Sukarela UDD PMI Kab. Banyumas Tahun 2012

Untuk mempererat hubungan antara PMI dengan para koordinator Pendonor dan sebagai ajang “curhat” kepada PMI untuk pelayanan kedepan, pada tanggal 12 Desember 2012 UDD PMI Kabupaten Banyumas menyelenggarakan Temu Silahturahmi Koordinator Donor Darah Sukarela Kabupaten Banyumas.  Acara  yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Banyumas  ini dibuka langsung oleh Bupati Banyumas Drs. H. Mardjoko, M.M, dihadiri juga oleh Ketua PMI dr. H. Widodo HS, Direktur UDD PMI Kab. Banyumas dr. Ivonne  Rusyandari  dan dihadiri 130 koordinator Kelompok Donor Darah Sukarela yang ada di Kabupaten Banyumas.  Di acara ini juga diadakan pemberian penghargaan untuk kelompok donor darah dengan perolehan terbanyak.  

Di kategori SMA/SMK terbanyak  adalah:
  1. SMK SPM Nusantara
  2. SMA 1 Purwokerto
  3. SMA N Jatilawang.
Untuk Desa terbanyak adalah:
  1. Desa Tlaga Kec. Gumelar
  2. Corps Tjikopenkan Desa Kedunggede Kec. Lumbir
  3. Desa Panusupan Kec. Cilongok
Untuk Instansi terbanyak adalah:
  1. Moro Grosir dan Ritel Purwokerto
  2. Rita Isola Purwokerto
  3. PT. Telkom Purwokerto
Untuk Ormas terbanyak adalah:
  1. Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cilongok
  2. Gerakan Pemuda Anshor Kec. Karanglewas
  3. DPAC KORPRI Jatilawang. 

Selain pemberian piala untuk kategori diatas, juga ada penyerahan Piala Bergilir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas untuk SMA/SMK Terbanyak kepada SMK SPM Nasional Purwokerto.
Di acara ini para pendonor mengemukakan banyak saran dan kritikan yang ditunjukkan untuk perbaikan PMI khususnya UDD PMI Kabupaten Banyumas. Salah satunya adalah pemberian cindera mata kepada para pendonor 10 atau 25 kali.  Usulan ini sendiri akan dibawa ke Rapat Pleno Pengurus di tahun 2013 dan semoga dapat disetujui.   ( Amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar